Announcement:

This is a Testing Annocement. I don't have Much to Say. This is a Place for a Short Product Annocement

Wednesday, July 31, 2013

Cara menghilangkan jerawat dengan cepat dan mudah

Rajin Membersihkan Wajah Dengan Pencuci Muka-Wajah merupakan bagian yang sering terkena debu atau bakteria waktu kita menjalankan aktiviti seharian.. Dari itu kita harus selalu membersihkan wajah kita agar jangan sampai bakteria atau debu yang melekat pada wajah kita menimbulkan jerawat. Ketika membersihkan wajah, perkara pertama yang harus kita lakukan cuci muka dengan air dahulu dan kita bersihkan wajah kita dengan pencuci muka.

Cara menghilangkan jerawat

Hindari Makanan Yang Boleh Menganggu Peredaran Darah-Makanan yang dimaksutkan seperti gula, coklat dan kaacang. Ada yang lain yaitu hindari makanan yang berminyak, pedas serta berlemak. Karena semua makanan tersebut akan mengganggu peredaran darah pada tubuh kita. Jadi proses detoxitasi pada tubuh kita tidak bisa berjalan dengan lancar dan terganggu. Usakan rajin-rajin mengkonsumsi sayuran serta buah-buahan. Daun kemangi dan daun peterseli (parsley) dipercaya juga bisa mengobati jerawat dari dalam tubuh. Untuk buah, bisa mengkonsumsi apel karena mengandung antioksidan.

Selalu Bersenam-Dengan berolahraga, kehangatan tubuh akan membuka pori-pori pada kulit kita dan mengeluarkan kotorannya. Penjelasannya, jika saat kita olahraga maka peredaran darah kita akan lancar dan proses detoxitasi akan berjalan teratur, jadi darah-darah kotor yang ada di dalam tubuh akan terbuang bersama dengan peluh yaang keluar.

Banyakan Minum Air Putih-Kalau boleh, ikut nasihat doktor dengan minum air  8 gelas sehari. Ini adalah kerana dengan mencuci muka, berolahraga dan minum air putih secara teratur membuat jerawat sukar muncul.

Incoming terms:
  • cara menghilangkan jerawat dengan cepat
  • cara mengecilkan perut
  • cara menghilangkan jerawat secara tradisional
  • cara menghilangkan jerawat dan parut jerawat
  • cara menghilangkan bekas jerawat
  • cara menghilangkan jerawat batu
  • cara menghilangkan jerawat dan bekasnya
  • cara menghilangkan jerawat diwajah

Share it Please

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

Copyright @ 2013 Blog Info. Designed by Templateism