Announcement:

This is a Testing Annocement. I don't have Much to Say. This is a Place for a Short Product Annocement

Saturday, July 20, 2013

(Video)Burung, Kucing, Sapi, dan Singa Bersujud dan Menyebut Nama Allah

Burung, Kucing, Sapi, dan Singa Bersujud dan Menyebut Nama Allah

Didalam Al-Quran Surat Al-Hajj ayat 18 Allah jelaskan:

"Apakah kamu tiada mengetahui, bahwa kepada Allah bersujud apa yang ada di langit, di bumi, matahari, bulan, bintang, gunung, pohon-pohonan, binatang-binatang yang melata dan sebagian besar dari pada manusia? Dan banyak di antara manusia yang telah ditetapkan azab atasnya. Dan barangsiapa yang dihinakan Allah maka tidak seorangpun yang memuliakannya. Sesungguhnya Allah berbuat apa yang Dia kehendaki." (Al-Hajj: 18)

Telah nampak bukti kebesaran Allah didepan kita! LALU APAKAH KITA MASIH MENDUSTAI KEBESARAN & KUASA ALLAH?. Lihatlah, seekor burung yang "bersujud" menghadap kiblat. Anda mengira burung ini mati, tapi lihatlah! kakinya tetap berdiri tegak... Dan lihat! kucing yang "bersujud", mungkin anda mengira mereka sedang tertidur.. Tapi kita tidak tahu rahasia dibalik itu. bukankah Firman Allah "Apakah kamu tiada mengetahui, bahwa kepada Allah bersujud apa yang ada di langit, di bumi, matahari, bulan, bintang, gunung, pohon-pohonan, binatang-binatang yang melata dan sebagian besar dari pada manusia?"....???



Allah jelaskan pula dalam surat Al-Israa' ayat 44:

"Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada Allah. Dan tak ada suatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun." (Al-Israa: 44)

Maha benar atas segala firman-Nya. Lihatlah burung, singa, dan lembu.. bukankah mereka menyebutkan nama Allah?. MASIHKAN ENGKAU DUSTAI KEBESARAN & KUASA ALLAH? betapa hinanya manusia ini?

Dan sekarang anda mencoba membuat seribu alasan untuk mendustai "kabar ini (Video ini)" Nauzubillah.. tak cukupkah kuasa Allah ini sebagai pembelajaran bagi anda? "Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun....."

Tujuan video ini tak lain dan tak bukan hanya ingin memberi khabar kepada kita semua, betapa besar kuasa Allah kepada kita. Tapi kita tidak berfikir akannya.

"DAN...NIKMAT MANA YANG ENGKAU DUSTAI?" (Ar-Rahman)

"Sesungguhnya orang yang benar-benar percaya kepada ayat-ayat Kami adalah mereka yang apabila diperingatkan dengan ayat-ayat itu mereka segera bersujud seraya bertasbih dan memuji Rabbnya, dan lagi pula mereka tidaklah sombong." (As-Sajdah: 15)
______________________________________
Editing By ZulfanStudio Production™
Editor By: Akhiy Zulfan Afdhilla (@Zulfan_Afdhilla)

LIKE dan SHARE post ini.

Share it Please

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

Copyright @ 2013 Blog Info. Designed by Templateism